Kapolres Ponorogo Hadiri Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Di Desa Coper Jetis

 

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menghadiri Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Ponorogo bertempat di Satkamling RT 02 RW 01 Dkh. Coper Kidul Ds. Coper Kec. Jetis, Senin (29/5) sekitar pukul 19.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP WIMBOKO, S.I.K., M.Si, Kabagops Polres Ponorogo KOMPOL Dhanang Prasmoko, SH, Kabagren Polres Ponorogo KOMPOL Edy Suyono, SE, MH, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Eko Widiantoro, S.Sos., M.H,Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Haryanto, SH, Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Agus Syaiful Bahri, S. Ag, Forpimka Jetis, Kades Coper beserta perangkat, warga masyarakat.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Ponorogo yang diselenggarakan di Desa Coper Jetis.

"Poskamling Desa Coper ini merupakan perwakilan dari Polres Ponorogo untuk mengikuti lomba di tingkat Polda Jatim. Awal Bulan Juni 2023 akan dilaksanakan Apel Satkampling di Polda Jatim sekaligus menghadirkan kearifan lokal yang dimiliki, "kata AKBP Wimboko.

Poskamling lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan memiliki banyak fungsi salah satunya sebagai tempat masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing.

"Kita akan berusaha maksimal sehingga menang dalam Loma Satkamling Tingkat Polda Jatim. Dan Polres Ponorogo siap bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ponorogo, "tutupnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan perlengkapan Poskamling dari Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko kepada Kepala Desa Coper.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo Hadiri Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Di Desa Coper Jetis"

Posting Komentar