Patroli Samapta Polres Ponorogo Pantau Arus Balik Pasca Idul Fitri Di Terminal Seloaji



PONOROGO, Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo dipimpin Aipda Fajar beserta anggotanya menyasar terminal Seloaji Kabupaten Ponorogo. 


Patroli tersebut dalam rangka memantauan arus balik pasca lebaran idul fitri 1443 H, berdialog dengan sejumlah kondektur Bus dan masyarakat. 


Kasat Samapta melalui Aipda Fajar mengatakan bahwa untuk memantau arus balik masyarakat pasca perayaan idul fitri 1443 H pihaknya terus melakukan pemantauan diterminal seloaji. 


Dalam patroli itu Aipda Fajar melaksanakan dialogis dengan kondektur Bus dan sejumlah warga masyarakat. "Pada pasca lebaran ini pemantauan arus balik terus dilakukan disejumlah pangkalan kendaraan umum," kata Aipda Fajar Senin ( 09/05/2022 )


lebih lanjut Fajar menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemantauan diterminal seloaji mobilitas orang dan barang cukup kondusif. "Artinya tidak ada penumpukan penumpang maupun angkutan umum di terminal," jelas Aipda Fajar 


Pada saat dialogis dengan Sopir Bus, Aipda Fajar juga meminta agar selalu mengutamakan keselamatan penumpang. Menurutnya salah satu penyebab laka lantas adalah dari kelalaian manusia. "Jika saat nyopir merasa ngantuk wajib untuk berhenti dan istrihat sejenak," pungkasnya 


(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Samapta Polres Ponorogo Pantau Arus Balik Pasca Idul Fitri Di Terminal Seloaji"

Posting Komentar