Monday, March 6, 2017

Polisi Buru Ahmad Fatihul Alif , Pembuat Gambar Kapolri Jenderal Tito Karnavian Berwajah Hewan

info-terkini.com
info-terkini.com
Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu penyebar gambar Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan wajah binatang di media sosial Facebook.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan mefokuskan penyebar pertama foto tersebut.

"Kami akan cari dulu penyebar pertamanya siapa, secepatnya ya. Nanti kalau perkembangannya ada unsur sengaja ya kita proses," ujar Argo, Selasa (28/2/2017).

Argo menambahkan, pihaknya akan menelusuri pemilik akun Facebook Ahmad Fatihul Alif yang menyebarkan foto tersebut untuk mengetahui motifnya.

Untuk diketahui, foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Ahmad Fatihul Alif pada tanggal 22 Februari 2017 pukul 14.40 WIB.

Selain mengedit foto, pemilik akun turut menyertakan keterangan provokatif.
Polisi Buru Ahmad Fatihul Alif , Pembuat Gambar Kapolri Jenderal Tito Karnavian

“Guk guk guk … !! Terjemahannya: Gue Tito Karnavian, gue adalah pemimpin binatang peliharaan cina dan aseng. Tugas gue membela kejahatan dan menggonggong demi kekuasaan. Kami dikasih makan uang oleh majikan kami, kami akan terus membela aseng dan cukong cina meskipun melawan hukum dan Undang-Undang. Kami tak peduli rakyat menderita, kami tak peduli Indonesia dikuasai aseng dan cukong …,” Tulis akun Ahmad Fatihul Alif di akun fcebooknya

Sementar itu, beredar sebuah video di you tube yang mengatakan bahwa Ahmad Fatihul Alif telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Video tersebut di unggah oleh akun Rau San,

Hingga berita ini diturunkan oleh tim gelobangsa.com, video soal ditangkapnya Ahmad Fatihul Alif oleh pihak kepolisian yang diunggah oleh akun you tube Rau San telah dilihat sebanyak 2.757 kali.
sumber : gelorabangsa.com
info-terkini.com


EmoticonEmoticon