Friday, March 3, 2017

Heboh, Raja Salman Takjub dengan Ahok, dia ingin bertemu dan belajar dari Ahok, Inilah Alasannya

info-terkini.com
info-terkini.com
"Pihak Protokoler Pemprov DKI telah terima surat dari Sesneg mengundang Ahok dengan cara resmi sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk berjumpa dengan Raja Salman dalam satu session acara resmi kenegaraan pada tanggal 2 Maret 2017." 

Raja salman memiliki pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal Ahok. Gak salah nih? Salah sepertinya.

Bagaimana Penista Agama diundang untuk berjumpa dengan Raja Salman? Apakah Sang Raja tidak tahu permasalahan yang sedang dihadapi Ahok ? Atau tak takut dimandikan jenazahnya bila meninggal dunia kelak lantaran telah mengundang 
Ahok? Itu lah beberapa perlakuan sosial yang didapatkan dari beberapa Pendukung Islam Radikal di Jakarta. 

Mungkin saja itu cuma gurauan atas semuanya. karena bagian desakan yang tengah ramai dilakukan pada Ahok untuk menjegal dalam kontes PILKADA 2017.

Pertemuan tersebut membicarakan tentang efek dari birokrasi dan pelayanan umum. pengalaman ahok selama memimpin jakarta telah banyak mengubah muka birokrasi dan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi serta prestasi-prestasi Ahok yang dibicarakan WNI di Arab saudi. hal inilah yang menjadi ketertarikan Raja salman disamping status Ahok yang saat ini menjadi Terdakwa atas tuduhan Penodaan Agama.

kagum dengan kejeniusan ahok, raja arab ingin berjumpa empat mata dengan ahok.

raja salman berkata : tidak ada satupun negeri arab yang mampu melakukan seperti apa yang telah di lakukan oleh ahok untuk dki.

terobosan ahok untuk dki yang membuat dunia termasuk raja salman kagum dengan keberhasilan Ahok mengubah birokrasi dan keberhasilan Ahok dalam meningkatkan pelayanan masyarakat adalah hal yg utama

semua itu membuat raja salman kagum dan takjub pada sosok ahok dan ingin belajar padanya.

pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dicintai rakyatnya dengan membawa perubahan yang nyata. untuk hubungan agama. itu adalah hubungan pribadi kita terhadap sang pencipta.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon