Tuesday, March 14, 2017

Heboh!! Djan Faridz Pecat 10 Anggota Fraksi PPP DPRD DKI. Ada apa ini?

info-terkini.com
info-terkini.com

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung.  Hal ini membuat Lulung kehilangan jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP. Djan juga memecat sembilan anggota DPRD DKI lainnya.

"Kami sepakat memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana, termasuk keanggotaannya di DPRD DKI Jakarta yang memberikan dukungan kepada paslon yang berbeda dengan DPP PPP," kata Djan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 13 Maret 2017.

Djan mengatakan, keputusan pemecatan Lulung diambil melalui rapat yang digelar Kamis 9 Maret. Lulung dinilai tak sejalan dengan DPP.

Djan mengaku telah beberapa kali melayangkan surat peringatan kepada Lulung cs. Tapi, peringatan itu tak digubris. Mereka bahkan menyatakan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandaiga Salahudin Uno. Padahal, PPP kubu Djan menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Kami tidak ingin terpecah belah, kami tidak ingin jadi kaki seribu," kata Djan.

Djan merinci, tiga orang anggota DPRD DKI dipecat karena mengikuti kubu Romahurmuziy. Sedangkan tujuh lagi mendukung pasangan nomor urut tiga.

Djan telah menunjuk Ahmad Ghozali sebagai pejabat sementara di DPW DKI Jakarta. Ahmad Gozhali nantinya akan menyusun kembali organisasi di tingkat DPW dan diminta mengatur pergantian antar waktu terhadap 10 anggota DPRD DKI yang dipecat.

"Beliau akan tunjuk PAW untuk Lulung dan anggota DPRD lainnya," kata Djan.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon