Tuesday, March 28, 2017

#BoikotInulDaratista Jadi "Trending Topic", Ada Apa ini?

info-terkini.com
info-terkini.com

Penyanyi dangdut Inul Daratista terancam diboikot netizen. Hal ini gara-gara si Ratu Ngebor mem-posting komentar yang dianggap menghina salah seorang ulama.

Hal ini berawal dari postingan Inul berfoto bareng Ahok. Di caption, Inul Daratista menyinggung Pilkada DKI dan pedas menyindir soal ulama bukan pro Ahok yang terkena kasus di Polda Metro Jaya.

"Jangan ISlam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener???mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok2an sesama islam muslim. Arep jadi opo.," tulis Inul di caption.

"Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama indosiar karna semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah koq kalian ribut soak alim sok suci. kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita pa kabarnya?? lihat juga pasangan lain yg kasus buku di jerman ayoo kalo mau obok2an jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa2...," tulis Inul lagi.  

Postingan Inul pun karuan banjir protes. Perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur ini dianggap telah menghina ulama.

"Nda tau ulama itu pewaris ilmu nabi,penyambung lidah nabi utk kita generasi skrg.kok enteng amat fitnah ulama?," tulis @MaulanaCrews.

"Mbak @daratista_inul , ketenaran bukanlah kebahagiaan sesungguhnya. Bahagia itu bila kita saling positif pd orang lain," tulis tya-subiakto.

"Inul hebat lu udah dukung ahok...  Gak takut kehilangan penggemar...  Ha ha ha..  Akan ada boikot karena inul sdh dukung penista agama, " lanjut @agungasoy. 
info-terkini.com


EmoticonEmoticon