Tuesday, February 7, 2017

SBY: Ada tweet seolah dari saya, isinya...

info-terkini.com
info-terkini.com
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa ada yang ingin memfitnah dirinya. Fitnah itu dilakukan melalui Twitter untuk menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ada yang melepas tweet seolah dari saya. Isinya menyerang Pak Jokowi dan Ibu Megawati. Itu bukan dari saya. Bukan karakter saya," kata SBY melalui akun Twitter resminya @SBYudhoyono dikutip merdeka.com, Selasa (7/2), Pukul 13.44 WIB.

Menurut dia, ada sejumlah akun Twitter yang mencoba memiripkan nama yang dipakai olehnya. SBY menegaskan, akun palsu itu hanya punya ribuan followers, sementara dirinya punya 9 juta lebih.

"Ada sejumlah akun twitter yang gunakan nama S.B.Yudhoyono, dengan followers ratusan atau ribuan. Followers saya hari ini 9,5 juta," tulis dia lagi.

Terakhir, dia meminta agar polisi mengusut akun-akun palsu yang mencoba menyamarkan identitas demi memfitnah. Dia berpesan, rakyat jangan mudah diadudomba.

"Netizen dan rakyat jangan sampai diadu domba. Saya harap pihak yang berwajib menertibkan berita hoax yang memecah belah seperti itu," tutup dia.(sb/rnd/merdekacom)
info-terkini.com


EmoticonEmoticon