Sunday, February 5, 2017

Konser 'Gue 2' menelan korban jiwa, Benarkah?

info-terkini.com
info-terkini.com
Lewat konser bertajuk #KonserGue2, sejumlah musisi tanah air menyuarakan dukungan untuk calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Konser yang digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini akan menghadirkan Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Pnce, Dian HP, Sandhy Sandoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, serta Iwa K.

Musisi-musisi tersebut secara sukarela, menyumbang suara dalam konser yang akan di adakan pada Sabtu (4/1/2017).

Konser terjadwal digelar selama enam jam, yakni pukul 11:30 hingga 18:00 WIB.

"Tidak ada satu pun penampil dan pekerja seni (di dalam koser ini) yang dibayar.

Pada saat Pilpres kita sempat kesal karena dikira dibayar untuk konser, tapi enggak. Semua gratis dan hanya bayar biaya tempat dan pengamanan. 

Harap dicatat, ada orang yang bisa dibeli dan tidak dibeli," ucap Jay Subiakto, dalam jumpa pers konser #KonserGue2 di Warung Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat silam.

Penggebuk drum Slank, Bimbim, menuturkan bahwa Slank siap untuk menyuarakan dukungan untuk Ahok.

"Kita tetap berdemokrasi, gue berharap besok pesta sebenarnya. Ini sikap Slank, besok Slank bersikap bahwa kami mendukung Ahok dan Djarot," ucap Bimbim.

Soal pengamanan, panitia konser sudah mengantongi izin dari pihak Polda Metro Jaya. Dituturkan Jay, tak ada pengamanan yang berlebihan dalam konser ini.

Sejumlah musisi tersebut juga sudah mempersiapkan lagu dua lagu baru, salah satunya berjudul 'Gue 2'. Dua lagu tersebut nantinya akan dinyanyikan secara kolaborasi, oleh para musisi di konser tersebut.(sb/tribunnewscom)

Dipihak lain ada seorang netizen yang memposting kejadian yang sangat mengejutkan yaitu adanya korban jiwa. Berikut postingannya


(sumber : medsos fb/tangkap ahok)

info-terkini.com


EmoticonEmoticon