Sunday, February 5, 2017

Beginilah Kata Demokrat Soal Hubungan SBY dan Megawati

info-terkini.com
info-terkini.com
Partai Demokrat membantah adanya hubungan yang tidak baik antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Sebagai individu tentu mereka menyadari bahwa membangun kebersamaan itu penting," kata Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukriyanto di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Didik mengatakan hubungan komunikasi kedua tokoh tersebut tidak harus dilakukan secara personal.

Megawati Soekarnoputri merupakan Presiden ke-5 RI dan Ketum PDIP. Sedangkan SBY menjabat Presiden ke-6 RI dan Ketum Demokrat.

"Tentu komunikasi bukan dalam basis individual, tapi kebijakan dalam partainya membangun ide dan gagasan dan perjuangan, itu bagian dari komunikasi dari sosok beliau," kata Didik.

Didik juga menuturkan komunikasi antara SBY dengan Presiden Joko Widodo tidak bermasalah.

"Ini karena jadi perhatian publik jadi cukup menarik, karena beliau-beliau sama-sama Preisden RI, gestur dan sikap politik beliau bisa diterjemahkan menjadi berbeda," tutur Ketua DPP Demokrat itu.

Namun, Didik menyakini keduanya merupakan negarawan yang bertujuan membangun Indonesia. Didik pun menilai SBY dan Joko Widodo merupakan perekat bangsa.

"Menjadi perekat dan penguat dan legasi yang ditinggalkan pemimpin kita untuk lebih maju lagi," kata Didik.(sb/tribunnewscom)
info-terkini.com


EmoticonEmoticon