Saturday, January 21, 2017

Shalat Jumat berjemaah di Petamburan, Agus diteriaki warga. Kenapa?

info-terkini.com
info-terkini.com

Shalat Jumat berjemaah di Petamburan, Agus diteriaki warga. Kenapa?


Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono terus turun ke masyarakat untuk mendulang suara menjelang pemilihan gubernur mendatang. Kali ini, AHY menyempatkan melaksanakan salat Jumat berjemaah dengan warga di Masjid An-Nur, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

Pantauan merdeka.com, Agus tiba di masjid sekira pukul 11.40 WIB, dan langsung disambut oleh jemaah. Setelah bersalaman dengan para jemaah, Agus lantas masuk ke dalam masjid dan mengisi barisan pertama saat salat.
Agus

Usai menjalankan salat Jumat berjemaah, Agus sempat memberikan sambutan di hadapan ratusan jemaah. Ia mengatakan senang bisa melangsungkan salat Jumat bersama warga Petamburan sekaligus mendengarkan ceramah yang semakin memperkuat persatuan dan kesatuan umat Islam.

"Alhamdulillah saya senang bisa mendengarkan khotbah yang menyejukkan hati dan bisa memperkuat umat Islam untuk semakin bersatu," ujar Agus.

Setelah memberikan sambutan, para jemaah lantas meminta Agus untuk diajak berswafoto. "Hidup mas Agus," teriak salah seorang warga.(sb/merdekacom)
info-terkini.com


EmoticonEmoticon