Monday, January 30, 2017

Gambar Aneh di Kaos Penduduk, Apakah Maksudnya?

info-terkini.com
info-terkini.com
Seorang netizen membagikan di media sosialnya tentang kaos yang bergambar lambang yang mungkin sekilas agak biasa, tapi setelah di pahami gambar tersebut terlihat sangat aneh.

Apakah kaos tersebut memang lagi menjadi trend, ataukah hanya untuk iseng-iseng saja?
Berikut kutipan dari media sosial tersebut.


COPAS.. APA ADA YANG ANEH..??

Srlmat mlm Komandan, ijin melaporkan :

A. Pd hari Minggu tgl 29 Jan 2017 pkl 19.00 srt gopardin/31980051040877 agt koramil 09 minas dim 0303/BKS mau kembali kerumah setelah belanja di pasar kaget torganda dusun 2 desa haru siak hulu kab kampar, tiba melihat seorang ibu mengenakan kaos hitam bergambar masjid dan di ujung kubah masjid tsbt terdapat gambar palu arit lalu sertu gopardin mengamankan orang tsbt di Rumah Sdr Didik Santoso( bapak RW). Rt 03 Rw 02 Dsn II Desa Baru Kec Siak Hulu kab Kampar. Selamjutnya sertu gopardin menhubungi Babinsa siak Hulu dan Intel Kodim 0313 KPR selanjutnya srt gopardin menyerahkan ibu tsbt kepada babinsa desa baru dan agt unit intel dim 0313 / kpr untuk di proses dan diserahkan ke polsek siak hulu untuk di proses lebih lanjut

B. Adapun Pengakuan dari Sdri Mahisa: a.bahwa kaos tsb di dapat dari Pembagian di gudang,Dimana suaminya Bekerja di Daerah palas Sebagai Kuli bangunan dan pelaku tidak Mengerti Atau tdk Mengetahwi kalau baju tsb dgn lambang palu arit dan tidak di perbolehkan di pakai di negara Indonesia.

C.Identitas Pelaku Sbb : 
1.Nama : Mahisa Rani Br Harahap
2.Umur : 21 thn
3.Agama : Islam
4.Pekerjaan:IRT
5.Alamat: Jln Pandau Permai Jaya RT 03 RW 02.

D. Didapat Keterangan dari Suami Mahisa Sbb:
a. pengakuan dari Sdr Nauli Hakim (suami Mahisa).Bahwasanya Pakian tersebut Sdh di beli setahun yg lewat dan suami Mahisa tdk ngerti pakian tersebut di larang di Negara indonesia.
b. pakian yg Berlambang palu arit tersebut di beli di Pasar binanga, Daerah sibuhuan Gunung tua Padang lawas,sumatera Utara dan pakian tersebut di beli seharga Rp 40.000.
c. Masalh Pengakuan Istrinya sdr Nauli Bawasanya kaos tersebut dapat dari Gudang di daerah palas itu tdk Benar.

E.Identitas Suami Sbb:
1. Nama Nauli Hakim hasibuan
2. Umur 24 thn
3. Agama: Islam
4. Pendidikan Sekolah Dasar.(SD)
5. Pekerjaan: Kuli Bangunan
6. Alamt: Jln Pandau jaya Rt 05 Rw 02 Dsn III Desa Baru kec siak Hulu kab Kampar.

F.untuk Pengakuan Suami setelah diminta keterangan bahwasanya ada kebohongan yg didapat dari suami ,yg td penyampaian dari istri didpt dari gudang ternya dibeli oleh suami dimedan,utk menutupi malu nya terhadap istrinya yg penyampaian dari suami penjaga gudang ternyata hanya sebagai kuli bangunan ,setelah kejadian ini baru terbongkar apa pekerjaan suami nya tsb.

G.Untuk Proses lebih lanjut untuk pelaku dan Saksi Besrta barang bukti dibawa Ke Polsek Siak hulu.

H. Demikian dilaporkan, trims.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon