Wednesday, February 22, 2017

Apa apaan ini.. Fasilitas Umum digunakan untuk kepentingan golongan, apakah benar?

info-terkini.com
info-terkini.com
Seorang netizen mengambil gambar di daerah ibu kota, yang menampakkan adanya hal sangat janggal untuk dilihat dan sangat ingin tahu maksud dan tujuannya apa.

Fasilitas umum yang seharusnya digunakan untuk kepentingan umum malah dimanfaatkan untuk kepentingan golongan tertentu, apakah hal ini dibenarkan?

Apakah pemasangan atribut ini disengaja? ataukah yang memasang tidak mengetahui aturannya? atau memang pura-pura tidak tahu?

Tentunya pemasangan atribut partai yang dipasang di tiang lampu jalan adalah suatu tindakan yang menyalahi tata tertib yang ada. Karena fasilitas umum yang digunakan untuk kepentingan umum bukan untuk kepentingan golongan tertentu.

Dan pemasangan atribut partai di tiang lampu jalan sangat mengganggu pemandangan dan tidak sedap dipandang mata.

lalu sanksi apa yang layak diberikan kepada orang atau pihak yang menyalahi aturan ini?

tunggu saja informasi berikutnya. Ada sanksinya ataukah tidak ada, dan bahkan dibolehkan??
Inilah gambar yang diambil oleh seorang netizen yang kemudian diunggah dimedia sosialnya. Karena merasa heran dan ingin tahu aturan yang sesungguhnya seperti apa.

Karena dengan mengetahui peraturan yang ada seseorang dapat mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum memasang atribut tersebut.

Atau mungkin ada pihak-pihak tertentu yang memasangnya dan bukan dari pihak pemilik atribut tersebut?

Tapi apa sebenarnya tujuan dari pemasangan atribut partai tersebut di tiang lampu penerangan jalan umum. Mari kita tunggu jawaban dari pihak-pihak terkait, semoga menjadi pembelajaran yang berharga untuk semuanya.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon