Wednesday, February 22, 2017

Katanya Ahok Gak Ngebet Amat Jadi Gubernur, tapi...

info-terkini.com
info-terkini.com
Majelis Hakim menolak nota keberatan yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait kasus dugaan penistaan agama. Agenda sidang pun dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi.

Meski ditolak, Ahok masih terlihat santai. Dia tetap yakin dirinya tak bersalah dan tak menistakan agama dan para ulama.

Kakak angkat Ahok, Andi Analta, mengatakan tidak merasa kecewa dengan apa yang diputuskan hakim. Sebab, dia berpandangan ini bukanlah putusan final.

"Kalau ngerti hukum si enggak kecewa. Kita percaya sama hakim. Kalau itu putusan final, ya saya enggak terima," ucap Andi di gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Katanya Ahok Gak Ngebet Amat Jadi Gubernur, tapi...

Mengenai sikap Ahok terkesan santai dan merasa tidak terganggu proses hukumnya dengan kontestasi Pilkada DKI, ia pun mengakui hal tersebut.

"Dia itu selalu mengumandangkan nothing to lose. Dia bukan ngebet-ngebet amat jadi gubernur. Kalau dia kan bukan berarti ngebet jadi gubernur. Ada motivasi ayahnya, jadi bermanfaat untuk orang banyak, selalu diarahkan orangtua di pemerintahan," tandas Andi.

Karena itu, ia berkeyakinan Ahok tidak bersalah. Meskipun dia tak menampik dalam proses kasus adik angkatnya itu ada tekanan.(sb:liputan6.com)

"Kami tentu mengharapkan bebas. Hanya memang selama prosesnya, kami rasakan banyak tekanan tekanan," pungkas Andi.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon