Monday, December 26, 2016

Ahok Sangat Pasrah Jelang Sidang Ketiga

info-terkini.com
info-terkini.com

Ahok Sangat Pasrah Jelang Sidang Ketiga


Calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan kembali menjalani sidang lanjutan kasus penistaan agama pada Selasa 27 Desember 2016. Apa saja persiapan Ahok menghadapi sidang ketiga nanti?
Ahok Pasrah

"Kita jalani saja," ujar Ahok di Gereja Kristus Yesus (GKY) Pluit, Jakarta Utara, Minggu (25/12/2016).

Ahok menyerahkan kasus yang menjeratnya itu kepada para hakim. "Bagaimana kan semua di tangan hakim," ucap Ahok.

Namun, dia berharap persidangan nanti dapat mengungkapkan kebenaran. Ahok kembali menegaskan dirinya tak ada maksud menistakan agama Islam.

"Yang penting kebenaran diungkapkan, keadilan ditunjukkan, itu saja," Ahok memungkas.

Mahkamah Agung memastikan persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan dipindahkan. Sidang yang sebelumnya digelar di eks gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu rencananya akan digelar di Gedung kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.(sb:liputan6.com)

Pemindahan lokasi sidang berdasarkan permintaan yang diajukan oleh Polda Metro Jaya dan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Dua institusi tersebut ingin agar persidangan digelar di tempat yang mampu menampung pengunjung yang lebih besar.

Selain alasan ruang yang lebih besar, faktor keamanan juga menjadi pertimbangan bagi Polda agar sidang Ahok dapat berjalan dengan lancar.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon