Friday, December 23, 2016

Ahok-Djarot Resmi Jadi Slankers

info-terkini.com
info-terkini.com

Ahok-Djarot Resmi Jadi Slankers


Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi markas band Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan. Personel Slank yakni Kaka, Bimbim, Ivanka dan Ridho serta sang manager, Bunda Iffet menyambut pasangan nomor urut 2 itu. 

Slank dan Ahok-Djarot sempat menggelar pertemuan tertutup. Usai pertemuan, Ahok-Djarot yang didampingi Slank mengatakan, kedatangan mereka untuk mendaftarkan diri sebagai anggota fans Slank atau Slankers.

"Bunda Iffet kasih kartu anggota. Slank Fans Club Pusat. Karena hari ini hari ibu juga, jadi Bunda Iffet bukan jadi bunda buat Bimbim saja, tapi semua Slankers juga termasuk saya termasuk orang-orang yang merasakan Bunda Iffet jadi bagian dari ibu kita, makanya kita datang. Jadi hari ibu bawa kue," ujar Ahok.

Menurut Bunda Iffet, kedatangan Ahok-Djarot menandakan Slank siap mendukung pasangan cagub dan cawagub nomor urut dua itu. "Kira-kira begitulah. Nomor dua itu sudah di dalam hati, karna kita punya peace," kata Bunda Iffet.
info-terkini.com


EmoticonEmoticon