Agar Kamu Sukses di Generasi Millennials

Agar Kamu Sukses di Generasi Millennial

Tidak heran jika disetiap sudut kota maupun desa kita jumpai anak-anak aktif menggunakan smartphone, dari yang sekedar lihat-lihat status di Fb dan mencoba untuk cari-cari barang di toko online.

Generasi millennial saat ini selalu terkoneksi dengan media sosial, seperti Instagram, Facebook, Path, dan Twitter, dan Instagram. Hal ini disebabkan, generasi millennial terlahir di era perkembangan teknologi dan informasi.

Generasi Millennial tumbuh di lingkungan serba digital yang menjadikan segala aktivitas mereka menjadi lebih mudah. Dengan adaptasi teknologi, ide kreatif dan orisinal, kalangan pekerja dari generasi millennial mampu menghasilkan inovasi gaya hidup digital yang revolusioner.
Generasi Millenials

Salah satu adaptasi teknologi yang dilakukan generasi millennial adalah gaya hidup yang "go mobile". Generasi Millennial menuntut gaya hidup yang dinamis atau mudah berpindah-pindah dan tidak monoton.

Kebiasaan mereka yang tak bisa lepas dari gadget mempengaruhi hingga urusan pekerjaan. Generasi millennial menyenangi fleksibilitas dalam pekerjaan.

Marsha Tengker, pengusaha muda dan Instagrammer mengatakan, generasi millennial saat ini berani mengikuti kata hatinya untuk menekuni suatu hal yang mereka suka.

“Terbukanya wawasan lewat media digital, zaman sekarang pintar ga cuma IQ saja, millennials membuktikan kalo kemampuan sosial secara langsung maupun tidak langsung (digital) dapat membuka berbagai peluang kreatif dan inovatif yang bahkan belum terpikirkan sebelumnya, “ujar Marsha Tengker, Pengusaha Muda & Instagrammer.

Berbagai riset menunjukkan pengguna ponsel dan internet saat ini kebanyakan adalah generasi millennial. Mereka terbiasa eksis dan online di jejaring sosial yang banyak menciptakan peluang dan pekerjaan-pekerjaan baru dan kreatif, melalui games, youtube, online shop, dan lain sebagainya.

Gaya hidup yang sangat dinamis, penuh dengan tuntutan serta tingkat mobilitas tinggi telah membentuk karakter generasi millennial yang selalu menginginkan produk dan layanan terbaik ketika berinteraksi dengan suatu brand.

Penggunaan smartphone yang tinggi di Indonesia, mendorong generasi millennial perlu memperhatikan operator seluler yang menawarkan pelayanan pascabayar.
Dengan fasilitas pascabayar, generasi millennial mampu mengatur sendiri seberapa banyak penggunaan dan pengeluaran yang dibutuhkannya dalam setiap pemakaian, pembelian paket dan aktivitas berkomunikasi.

Tak hanya itu, generasi millennial juga sebaiknya memilih operator pascabayar Indonesia yang memberi akses jaringan komunikasi terbaik agar tidak ada kendala saat proses kreatif yang mereka lakukan sedang berjalan.(Sumber : tribun.tekno)