Saturday, December 31, 2016

Ada-ada Saja!! Restoran Mewah Ini Sajikan Makanan di Atas iPad

info-terkini.com
info-terkini.com

Ada-ada Saja!! Restoran Mewah Ini Sajikan Makanan di Atas iPad


Kegunaan tablet buatan Apple, iPad, ternyata bisa lebih dari sekadar perangkat hiburan dan kerja. Sebuah restoran bernama Quince di San Francisco, AS, bahkan memakai iPad sebagai piring atau nampan makanan.

Tentu saja tidak semua makanan bakal disajikan menggunakan iPad sebagai alasnya. Quince membatasinya hanya untuk menu tertentu saja.
iPad

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Sabtu (31/12/2016), menu yang dimaksud antara lain bernama A Dog in Search of Gold.

Menu ini, oleh sang koki Richie Nakano, dideskripsikan sebagai “kroket putih di atas permukaan iPad yang sedang memainkan video anjing pemburu truffle”.

Apa kegunaan iPad tersebut, selain sebagai wadah makanan? Pihak restoran berharap pemesan menu tersebut bukan hanya mendapatkan makanan saja. Pemesan bisa melihat cerita makanan secara utuh mengenai proses restoran mendapatkan bahan baku utama masakan itu dari video yang ada di iPad.

Truffle merupakan salah satu jenis jamur yang dianggap sebagai makanan termahal di dunia. Pasalnya, jamur ini sangat sulit dibudidayakan sehingga cukup jarang ada di pasar. 

Quince sendiri bukan sekadar restoran biasa. Ini adalah restoran mewah telah mendapatkan tiga bintang (maksimal) Michelin. Peringkat ini berarti, Michelin menilai bahwa orang dari seluruh dunia layak datang ke San Francisco hanya demi mencicipi masakan di Quince.

Satu hal yang rasanya mengganjal, setelah pemesan menu selesai makan, bagaimana cara Quince mencuci iPad tersebut? Pasalnya, gadget yang satu ini tidak anti air dan bisa rusak kalau terkena kucuran air dari keran di tempat mencuci piring.(sb:kompas*com)
info-terkini.com


EmoticonEmoticon