Wednesday, December 28, 2016

Ternyata, Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Tahu Seluk-beluk Rumah Korban

info-terkini.com
info-terkini.com

Ternyata, Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Tahu Seluk-beluk Rumah Korban


Pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, menimbulkan 11 korban, enam di antaranya meninggal dunia dan lima luka-luka. Polisi menduga pelaku sudah menguasai seluk-beluk rumah korban.
Pembunuhan Sadis

Kapolsek Pulogadung Kompol Andi B Rahman mengatakan, dugaan itu diketahui dari cara pelaku melancarkan aksinya. "Seperti kelihatannya pelaku telah mengenali lokasi ini (TKP), terlihat dari kejadian saat pelaku langsung masuk ke rumah korban," kata Andi di lokasi kejadian, Rabu (28/12/2016).

Hingga kini polisi belum mengetahui siapa pelaku pembunuhan sadis yang menghabisi satu keluarga tersebut. Pihaknya masih berjibaku mencari identitas pelaku setelah proses autopsi dilakukan.

Sebagaimana diketahui, korban meninggal dunia dalam peristiwa ini adalah Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, dan Dianita Gemma Dzalfayla yang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sementara jenazah Amel telah dikembalikan ke keluarganya di Bekasi. Kemudian jenazah Yanto dan Tasrok dikembalikan ke kampung halaman masing-masing.(sb:okezone.com)
info-terkini.com


EmoticonEmoticon